Jual HDI Kids 3

HDI Kids 3 merupakan nutrisi alami yang di tujukan untuk dikonsumsi oleh anak-anak. HDI Kids hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang peting dalam tubuh mereka, hadir dalam bentuk tablet hd kids3 ini memiliki rasa jeruk yang manis yang cukup disukai oleh anak-anak. Dengan mengunakan bahan-bahan alami yang unggul dari royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin C, dapat memberikan anak-anak Anda semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh mereka.
HDI Kids 3
HDI Kids 3


Manfaat HDI Kids 3

  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh alami anak sejak dini.
  • Melengkapi nutrisi untuk pertumbuhan.
  • Menambah energi dan mencegah kelelahan.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi anak dan perkembangan otak.
  • Meningkatkan selera makan dan menambah berat badan.
Jual HDI Kids 3
Tablet HDI Kids 3

Kandungan Pada HDI Kids 3

Propolis
Propolis merupakan zat yang dikumpulkan oleh lebah dari tunas dan kulit tanaman. Lebah menggunakan propolis untuk menutup sarang, sterilisasi dan melindunginya dari kontaminasi. Propolis telah membantu melindungi koloni lebah mereka dari penyakit selama lebih dari 45 juta tahun.

Royal Jelly
Royal Jelly adalah makanan ajaib bagi ratu lebah yang memungkinkan dia untuk hidup 60 kali lebih lama dari lebah lain.
Seperti Jelita yang bijak dan siap sedia mendukung sahabat-sahabatnya, Royal Jelly menyediakan protein, enzim, vitamin dan mineral, dan semua nutrisi penting yang dibutuhkan anak Anda untuk tumbuh sehat dan kuat.

Bee Pollen
Pollen adalah serbuk sari dari bagian bunga jantan yang menyuburkan tanaman. Bee pollen adalah serbuk sari bunga yang khusus dipilih oleh lebah untuk makanan mereka. Lebah hanya memilih yang paling aman dan terbaik, itulah mengapa bee pollen kaya akan semua nutrisi penting.

Vitamin C
Menunjang pertumbuhan yang sehat, memperbaiki jaringan tubuh, membangun tulang dan gigi yang kuat, serta berperan dalam menstabilkan suasana hati anak Anda dan membuat mereka lebih ceria.

Mengapa HDI Kids 3


  • Mengandung Royal Jelly yang kaya protein, enzim, vitamin dan mineral, dan semua nutrisi penting yang dibutuhkan anak Anda untuk tumbuh sehat dan kuat.
  • Mengandung Bee Pollen yang mampu melengkapi kekurangan nutrisi yang dibutuhkan anak-anak yang tidak bisa didapat dari makanan sehari-hari.
  • Mengandung Propolis yang sudah terbukti mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga lebih tahan terhadap berbagai macam penyakit.
  • Mengandung Vitamin C yang mampu mengoptimalkan pertumbuhan anak, memperbaiki jaringan tubuh, menguatkan tulang dan gigi, serta mampu menenangkan suasana hati sang buah hati.

Cara Pemesanan

Sialhkan Hubungi SMS/WA : 081946450409
thumbnail Title: Jual HDI Kids 3
Posted by:NSN
Published :2017-08-18T09:35:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jual HDI Kids 3
Share On :

Komentar Anda

Back To Top